~~βίsmίllα hίrοhmαη hίrόhίm~~

Minggu, 27 November 2011

~°•° hidup bak mutiara°•°~ Aku hanyalah seorang muslimah sederhana dengan keterbatasan yang berusaha menjadi lebih baik , Siapalah diriku untuk memilih permata sedangkan aku hanyalah sebutir pasir yang wujud di mana-mana. aku hanyalah muslimah biasa bahkan terlalu biasa.. .. Tetapi aku juga punya keinginan seperti wanita solehah yang lain, dilamar lelaki yang bakal dinobatkan sebagai ahli syurga, memimpinku ke arah tujuan yang satu. Seuntai do'a kupanjatkan "Ya Allah.. . Jadikanlah seseorang yang ku rindukan dan ku cintai mampu mendatangkan kerinduan dan kecintaanku kepada-Mu LIHAT PROFIL LENGKAPKU DO'A DAN HARAPANKU.. . Ya Alloh jika masa itu datang.. .. Ketikakau pertemukan ku kembali dengan jodoh yang kau Pilihkan untukku... Jadikan masa itu indah bagiku. .. Dalam penantian panjang menuju keridho' anmu... Kau maha membolak balikkan hati... Begitu juga dengan hati ini.. .. Setelah sebuah kegagalan yang tak bertepi.. .. Semoga dia bisa menanti... . Kalopun dia pergi ku akan terima dengan ikhlas hati... Mungkin dia bukan jodh yang kunanti... Ya Alloh teguhkan hati ini... Dalam Isthikoroh ku meminta ... Semoga yang terbaik kan kau beri.... . Ya Allah Maha Pengasih.. lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendakMU… Allah yang Maha kekal, aku mengerti bahwa Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untukku… luka dan keraguan yang kualami, pasti ada hikmahnya. Ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan…. Jadikanlah kehendakMU dan bukan kehendakku yang menjadi dalam setiap bagian hidup ku

Published with Blogger-droid v2.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar